Surat Cinta

Surat Cinta Perintah Ibu.
Executive muda yang bergaul dengan pengusaha, seumur hidup tidaak pernah bergauldengan wanita hanya Karier yang di kejarbelaka.
Suatu saat ibunya menyuruhnya untuk mengirimkan surat kepada seorang gadis, untuk di lamarnya...
dengan perkataan tegas pemuda tsb iya buk, gampanglah soal itu..
  yang bunyinya begini:
 
  Kepada Yth.
  Sdri. Ine
  di Jakarta
 
  Hal : Penawaran Kesepakatan
 
  Dengan Hormat,
 
  Saya sangat gembira memberitahukan Anda bahwa saya telah jatuh cinta
  kepada anda terhitung tanggal 1 Januari lalu. Berdasarkan rapat
  keluarga kami tanggal 7 Januari lalu pukul 19.00 WIB, saya
  berketetapan hati untuk menawarkan diri sebagai kekasih anda yang
  prospektif.
 
  Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan minimal 3 bulan
  sebelum memasuki tahap permanen. Tentu saja, setelah masa percobaan
  usai, akan diadakan terlebih dahulu on the job training secara
  intensif dan berkelanjutan. Dan kemudian, setiap tiga bulan
  selanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerja yang bisa
  menuju pada pemberian kenaikan status dari kekasih menjadi pasangan
  hidup.
 
  Biaya yang dikeluarkan untuk ke rumah makan dan shooping akan dibagi 
  sama rata antara kedua belah pihak. Selanjutnya didasarkan pada
  performa dan kinerja Anda, tidak tertutup kemungkinan bahwa saya akan
  menanggung bagian yang lebih besar dari pengeluaran total. Akan
  tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai, jumlah dan bentuk
  pengeluaran yang Anda keluarkan nantinya.
 
  Saya dengan segala kerendahan hati meminta anda untuk menjawab
  penawaran ini dalam waktu 30 hari terhitung tanggal penerimaan surat.
  Lewat dari tanggal tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa
  pemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja saya akan beralih dan
  mempertimbangkan kandidat lain.
 
  Saya akan sangat berterimah kasih apabila Anda berkenan untuk
  meneruskan surat ini kepada adik perempuan, sepupu bahkan teman dekat
  anda, apabila Anda menolak penawaran ini.
 
  Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan sebelumnya terima kasih
  atas perhatiannya.
info : kurang tahu

0 komentar:

Posting Komentar